Menu Close

Apakah 3SRD Krim Racikan Apoteker? Apakah Bagus dan Aman untuk Wajah?

krim-racikan-apoteker-3srd

Krim Racikan Apoteker Yang Aman

Saat ini, banyak sekali krim untuk pemutih wajah yang beredar di pasaran, bahkan dengan banyaknya beredar di pasaran, banyak orang – orang membeli krim tersebut tidak mengetahui apakah krim tersebut aman di gunakan atau tidak.

Terlebih lagi harga yang di tawarkan begitu murah yang sangat menggiurkan untuk di beli. Begitu pula dengan krim racikan apoteker.

Anda perlu mengetahui apakah racikan tersebut aman atau tidak. Dengan begitu kulit anda akan terbebas dari hal – hal yang tidak di inginkan.
Kulit merupakan bagian dari tubuh yang begitu sensitif dan aset terpenting untuk anda. Nah bagaimana ciri – ciri krim yang berbahaya. Berikut paparannya untuk anda.

– Tidak memiliki izin dari lembaga kesehatan atau BPOM
Berhati – hatilah ketika terdapat krim dengan nomor registrasi yang meragukan. Untuk itu anda harus mengecek kebenarannya pada situs resmi dari BPOM.

– Warna krim terlihat mengkilap
Krim palsu biasanya mempunyai warna mencolok. Warna mencolok biasanya di masukkan pada wadah jar. Warna – warna yang di gunakan pun adalah warna – warna yang berbahaya. Untuk itu perhatikanlah warna – warna putih yang mengkilap( seperti mutiara ) atau warna kuning.

– Krim tersebut lengket dan tidak tercampur dengan rata
Beberapa krim yang berbahaya terkadang memiliki bagian yang padat, berminyak, maupun terpisah. Oleh sebab itu perhatikanlah hal ini agar anda tidak rugi nantinya.

– Memiliki bau yang menyengat
Biasanya produsen – produsen nakal menyamarkan aroma seperti logam dengan di tambahkan parfum. Sehingga aroma yang di hasilkan akan lebih tajam.

– Ketika hendak di gunakan, maka akan terasa perih dan panas
Ketika anda menggunakan krim berbahaya, maka anda akan merasakan perih, panas, gatal, serta akan memerah. Penjual biasanya beralasan bahwa reaksi itu adalah biasa. Tetapi perlu anda ketahui bahwa krim itu mengandung bahan yang keras, yang sangat tidak cocok terhadap kulit anda.

– Kulit anda akan memerah ketika terpapar sinar matahari langsung

– Kulit anda akan terasa putih pucat
Ini disebabkan karena produk krim berbahaya menghasilkan putih yang pucat, kertas HVS, bahkan dapat menjadi keabu – abuan.

– Hasil yang di peroleh sangatlah cepat
Ketika anda menggunakan produk krim pemutih pada kulit anda, dan hasil yang di dapatkan tidak lama, bahkan bisa dalam hitungan minggu atau hari, maka anda patut untuk curiga. Itu bisa jadi efek yang sangat berbahaya dari hidrokuinon atau merkuri.

– Terjadinya ketergantungan
Ketika anda telah berhenti menggunakan krim berbahaya tersebut, wajah tampak menggelap, dengan begitu muncullah ketergantungan. Sehingga anda akan terus – menerus menggunakan krim tersebut. Ketika penggunaannya dalam jangka panjang, maka racun akan semakin menumpuk sehingga kulit anda akan rusak.

Nah, agar krim racikan apoteker aman untuk di gunakan oleh anda, berikut akan di paparkan untuk anda.
– Produk krim tersebut telah terdaftar pada BPOM seperti krim 3SRD yang sudah terdaftar di BPOM.

– Jika terdapat nomor registrasi POM, maka anda dapat mengeceknya pada website BPOM, apakah nomor registrasi benar pemiliknya produk tersebut atau tidak.

– nama produsen, distributor atau importir resmi haruslah di cantumkan pada kemasan produk krim tersebut.

– sebaiknya menggunakan produk krim yang memang telah terkenal. Agar bahaya dapat anda hindari.

Dari point-point di atas, krim 3SRD memenuhi sebagai krim yang diformulasikan oleh apoteker yang aman, dan diproduksi di industri kosmetika yang sudah mendapat seritifikat Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik dari Badan POM.

Setelah membaca mengenai krim racikan apoteker yang berbahaya dan aman, maka anda tidak akan ragu lagi dalam menggunakan krim tersebut. Itulah beberapa pembahasan mengenai krim racikan apoteker.

krim-racikan-apoteker-2

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *