Tetap Cantik dengan Krim Malam Aman untuk Ibu Hamil

krim-malam-aman-untuk-ibu-hamil

Krim Malam Aman untuk Ibu Hamil – Saat wanita sedang dalam keadaan berbadan dua atau hamil, biasanya sebagian besar dari mereka akan menghentikan perawatan wajah, termasuk menggunakan krim malam untuk ibu hamil.

Namun hal tersebut tentunya akan memberikan resiko terutama dalam hal penampilan, seperti misalnya selama hami wajah menjadi kusam dan juga berminyak hingga timbulnya masalah jerawat. Meskipun pada dasarnya hal tersebut terjadi karena adanya faktor hormon juga.

Perubahan secara hormon, khususnya hormon progesterone adalah penyebab dari wajah yang menjadi lebih mudah berminyak, yang tentunya akan membuat terlihat menjadi kusam dan juga timbulnya masalah jerawat seperti yang tadi telah disebutkan sebelumnya.

Namun, beberapa produk terutama jika dikonsultasikan pada dokter, dapat tetap digunakan meskipun dalam keadaan hamil. Tentunya produk yang digunakan tersebut harus terjamin keamanannya terutama bagi janin yang dikandung tersebut.

Cara memilih produk kosmetik yang cocok dan juga aman untuk ibu hamil

Saat ini banyak bermunculan produk kosmetik dalam bentuk krim, terutama untuk mengatasi masalah kulit pada wajah si ibu hamil.

Jenis-jenis krim yang umumnya digunakan seperti krim untuk anti penuaan, krim untuk menghilangkan jerawat dan juga flek hitam pada wajah, dan juga krim untuk memutihkan wajah.

Para produsen tentunya akan memberikan pernyataan bahwa semua produk kosmetik yang mereka miliki aman digunakan bagi para ibu hamil.

Akan tetapi, mempertimbangkan secara teliti produk yang akan digunakan, terlebih untuk menjaga keamanan bagi janian adalah hal yang paling utama bagi para ibu hamil.

Sehingga, berikut beberapa tips yang dapat digunakan untuk memilih krim bagi ibu hamil, baik krim untuk malam, pagi, maupun untuk siang.

  1. Memperhatikan isi atau kandungan; atau komposisi pada krim untuk perawatan wajah karena beberapa zat berbahaya bisa jadi berada atau terkandung pada krim kosmetik tersebut.Sehingga tentunya harus dihindari. Bukan hanya menyebabkan kerusakan atau efek samping pada kulit wajah, tetapi juga bagi sang janin yang ada di dalam kandungan. Zat-zat berbahaya tersebut beberapa di antaranya yaitu;

–       Hydroquinone; kandungan zat berbahaya ini mempercepat pemutihan pada wajah namun tentunya dengan sangat cepat dan bisa dibilang tidak wajar.

–       Mercury; memberikan resiko berbahaya pada pertumbuhan sel syaraf khususnya bagi bayi di dalam kandungan.

–       Retinoid; untuk penggunaan dioleh seperti kosmetik dalam bentuk krim, kandungan zat ini adalah penyebab terjadinya kecatatan pada jantung.

  1. Konsultasikan pada ahli kulit; dengan kata lain, cocok atau tidaknya krim tersebut untuk wajah termasuk untuk janin di dalam kandungan. Sehingga tidak akan memberikan dampak yang lebih buruk.

Kedua tips tersebut mungkin hanya sebagai diantaranya saja. Jika aman untuk digunakan dan juga cocok bagi kulit wajah serta aman untuk si janin di dalam kandungan, maka ibu hamil akan tetap memiliki kulit wajah yang tetap bersih dan juga sehat.

Sama halnya untuk pembersih wajah lainnya yang biasanya memiliki kandungan yang lebih ringan jika akan digunakan bagi si ibu hamil.

3SRD Beauty Series – Krim Malam Aman untuk Ibu Hamil

produk-perawatan-wajah-untuk-kulit-kering

Mempertimbangkan keamanan bagi janin saat hamil ternyata bukan hanya lewat makanan yang dimakan oleh si ibu hamil.

Akan tetapi juga hal lainnya seperti halnya kosmetik yang dibahas ini. Salah satu produk kosmetik yaitu cream 3SRD aman untuk ibu hamil.

Kandungan kosmetik sebagai salah satu krim malam aman untuk ibu hamil sehingga dapat digunakan bagi mereka yang tetap ingin memiliki kulit bersih dan juga sehat.

testimoni-3SRD-Beauty-Series-56

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *