Ingin Mengencangkan Kulit Wajah? Ini Dia Tips Memilih Cream Pencerah dan Pengencang Wajah Dengan Tepat

tips-memilih-cream-pencerah-dan-pengencang-wajah

Memilih cream pencerah dan pengencang wajah. Memiliki kulit wajah yang bersih dan kencang merupakan dambaan setiap wanita.

Dengan kulit wajah yang kencang, putih dan bersih ini, membuatnya tampak lebih segar sehingga orang yang memandang wajah Anda pun tidak pernah bosan dibuatnya.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, bersinar dan kencang, Anda tentu harus memilih produk krim pencerah dan pengencang wajah yang tepat.

Alih-alih mendapatkan wajah yang bersih, jika salah saja memilih krim pencerah dampaknya justru bisa berbahaya bagi kulit wajah Anda.

Tips Memilih Cream Pencerah dan Pengencang Wajah

Bagi Anda yang sedang mencari produk cream pencerah dan pengencang wajah, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan, seperti berikut ini :

1. Kenali Jenis Kulit Wajah Anda

Sebelum Anda mencoba produk krim pencerah wajah, maka Anda terlebih dulu harus mengenali jenis kulit wajah Anda sendiri.

Hal tersebut dilakukan sebab beberapa produk perawatan kulit memiliki kandungan zat yang bisa memberikan reaksi negatif khususnya untuk pemilik jenis kulit sensitif.

Hal tersebut tentu bisa saja Anda alami jika memakai produk pencerah wajah yang tak sesuai dengan tipe kulit Anda.

Pada umumnya, ada berbagai macam tipe kulit wajah, seperti kulit berminyak, kulit normal, kombinasi dan kulit kering. Bagi Anda pemilik kulit sensitif alangkah baiknya memakai krim pemutih yang mengandung bahan alami.

Sementara bagi pemilik kulir kering, alangkah baiknya menghindari krim pemutih yang mengandung lemon sebab lemon bisa membuat kulit bertambah kering.

2. Kenali Tujuan Anda Memakai Krim Pencerah Wajah

Tips memilih cream pencerah dan pengencang wajah berikutnya yaitu dengan mengetahui tujuan Anda memakai krim pencerah wajah tersebut. Tujuan utama memakai krim pemutih tentu saja ingin memutihkan kulit, namun Anda juga harus lebih spesifik mengenai tujuan pemakaian krim pencerah wajah supaya penggunaannya tidak berlebihan.

Krim pencerah wajah yang bagus biasanya bisa mengatasi permasalahan kulit wajah, diantaranya menyamarkan noda bekas luka, noda hitam, memutihkan area yang menghitam, mengembalikan warna alami kulit akibat sinar matahari, meningkatkan warna kulit dan seagainya.

Memakai krim pencerah sesuai tujuan awal tentu akan memberikan hasil yang optimal.

3. Berkonsultasi Dengan Dokter Kecantikan

Untuk menggunakan cream pencerah dan pengencang wajah yang tepat, tak ada salahnya berkonsultasi dengan pakar kecantikan, ahli dermatologis atau dokter kulit.

Selain kesehatann kulit wajah lebih terjaga, jika Anda berkonsultasi dengan pakar kecantikan tentu akan memperoleh informasi tentang kondisi kulit Anda yang sebenarny.

Di samping itu, Anda juga bisa mendapatkan rekomendasi paling tepat mengenai krim pencerah yang sesuai dengan tipe kulit Anda.

Masker Alami Pencerah dan Pengencang Wajah

Selain memanfaatkan produk krim pencerah wajah, tak ada salahnya Anda memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di rumah untuk mencerahkan dan mengencangkan wajah secara alami tanpa efek samping tentunya.

Selain itu, melakukan perawatan wajah di rumah lebih hemat ketimbang membeli produk krim pencerah wajah di luaran sana.

Salah satu masker alami untuk mencerahkan wajah sekaligus mengencangkan adalah dengan memanfaatkan masker putih telur. Caranya sangat mudah, cukup memisahkan bagian putih telur dari kuningnya.

Lalu terapkan putih telur dengan merata ke seluruh permukaan wajah.

Diamkan sampai mengering, kemudian bilas menggunakan air hangat. Jika Anda menggunakan cream pencerah dan pengencang wajah alami secara rutin, maka bisa mendapatkan hasil yang optimal.

Paket Cream Pencerah dan pengencang Wajah dari 3SRD Beauty Series

cream-pencerah-dan-pengencang-wajah

3SRD  memiliki paket cream pencerah dan pengencang wajah. Paketnya terdiri sari sabun transparan, krim pagi, krim malam dan serum botox.

Serum botox memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit wajah sekaligus menyamarkan kerutan pada wajah.

Ingin mengetahui paket pengencang kulit wajah? kontak kami di sini:

WA : 0856-2322-435

Leave a Reply