Cream Pencerah Wajah Cowok atau Pria yang Terbaik: 3SRD Beauty Series

Tips Memilih Cream Pencerah Cowok

Memilih cream pencerah wajah cowok memang susah-susah gampang, dimana kamu harus menyesuaikan dengan kulitnya sehingga tidak menimbulkan iritasi kulit ke depannya.

Perawatan kulit muka biasanya sangat gencar dilakukan oleh wanita, namun bukan berarti kaum adam tidak memerlukannya.

Tidak ada salahnya pria untuk menggunakan cream pencerah agar wajah tidak terlihat kusam.

Apalagi banyak pria yang beraktivitas di luar ruangan yang membuat mereka mudah terpapar debu dan sinar matahari.

Sehingga apabila menumpuk maka membuat kulit kusam serta munculnya jerawat. Namun dalam memilih cream pencerah tidak hanya untuk memutihkan kulit namun juga dapat memberikan efek lembab kepada kulit.

Karena efek samping terlalu sering terkena polusi adalah kulit kering. Serta kamu haruslah menjadi konsumen yang cerdas, dimana tidak tertipu dengan janji abal-abal dari cream pencerah racikan.

Padahal dalam cream tersebut mengandung bahan berbahaya sehingga dapat memberikan efek buruk baik untuk kulit tetapi juga untuk organ dalam.

1. Melakukan tes sederhana sebelum menggunakannya

Sebelum mencoba cream pencerah, ada baiknya kamu melakukan beberapa tes sederhana untuk melihat apakah cream tersebut cocok atau tidak di kulit.

Ditambah dengan kondisi kamu belum pernah menggunakan cream pencerah wajah sebelumnya. Tes sederhana yang dapat kamu coba adalah dengan mengoleskan sedikit cream tersebut pada daerah punggung tangan atau leher.

Tunggu beberapa saat untuk melihat reaksi yang muncul selama 20 menit. Apabila muncul tanda-tanda iritasi seperti gatal atau merah maka cream tersebut mengandung bahan berbahaya dan tidak layak.

Tetapi tidak selalu tanda-tanda iritasi pada wajah dikarenakan creamnya mengandung bahan berbahaya. Bisa jadi jenis kulitnya termasuk sensitif terhadap zat yang ada dalam cream wajah padahal zat tersebut aman untuk wajah.

Jadi bayangkan saja jika kamu menggunakannya pada wajah, namun jika tidak menimbulkan efek yang berbahaya maka dapat kamu gunakan pada wajah.
2. Pilihlah cream pemutih yang mengandung bahan herbal

Dalam memilih cream pemutih carilah yang mengandung bahan alami seperti lemon atau bengkuang. Dimana sangat banyak variasinya dipasar, dimana kandungan bahan alami tidak memunculkan resiko yang berbahaya dibandingkan dengan memakai cream pemutih yang semua terbuat dari bahan kimia.

Bahan-bahan alami tersebut juga terbukti ampuh dalam mencerahkan wajah. Serta tidak membuat kulit kamu rusak, sebab dalam bahan-bahan alami tersebut terkandung beberapa jenis vitamin yang dapat memelihara kulit wajah.
Harga yang tersedia juga bervariasi mulai dari yang murah hingga yang mahal, karena itu pilihlah sesuai kantong dan cocok atau tidak dengan kulit kamu.

3. Carilah cream yang tidak hanya memutihkan namun juga melembabkan

Tidak semua kulit orang memiliki jenis kulit normal atau berminyak namun terdapat juga kulit berjenis kering. Karena itu pilihlah cream yang tidak hanya mampu mencerahkan namun juga dapat melembabkan kulit.

Karena kulit kering tentu dapat menganggu penampilan kamu, sebab permukaan kulit yang terkelupas dan seperti bersisik, Sehingga dapat membuat kamu terlihat lebih tua dari usia, oleh sebab itu pilihlah cream yang mengandung gliserin, dimetichone, dan urea sebanyak 20%.

Bahan tersebut dapat membuat kulit kamu lebih lembab dan lentur serta menghindari dari dehidrasi.

4. Pilihlah produk yang berjenis hipoalergik

Terdapat beberapa jenis orang yang memiliki kulit sensitif, karena itu ada baiknya kamu memilih produk yang hipoalergik.

Sehingga kamu dapat terhindar dari iritasi akibat alergi dari parfum maupun bahan kimia sehingga tidak membuat kulit kamu rusak ataupun kering.

Karena itu dalam memilih cream pencerah wajah cowok haruslah dengan teliti sebab dapat membahayakan dan merugikan diri sendiri.

Cream Pencerah Wajah Cowok: 3SRD Beauty Series

cream-pencerah-wajah-cowok

cream-pencerah-wajah-cowok-3SRD

rp_3srd-beauty-lightening-series1-550x293-550x2931-550x2931-550x293-550x293.png

Bagikan: Share on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterShare on Facebook

Leave a Reply