Tips Memilih Krim Malam yang Mencerahkan Wajah

krim-malam-yang-mencerahkan-wajah

Krim malam yang mencerahkan wajahPara wanita mungkin sudah tidak asing dengan penggunaan rangkaian perawatan wajah. Tak sedikit wanita yang rela menghabiskan uang dalam jumlah besar hanya untuk krim pencerah wajah.

Bahkan beberapa salon kecantikan ataupun klinik perawatan kulit selalu ramai dikunjungi. Bukan hanya wanita, kaum adam pun ternyata berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit cantik berseri. Inilah mengapa bentuk perawatan wajah pun kian mengalami perubahan dan kemajuan.

Seiring perkembangan zaman, beragam produk kecantikan mulai membanjiri pasaran. Mulai dari produk berharga terjangkau, hingga beberapa produk dengan harga yang fantastis. Rata-rata produk tersebut menawarkan perawatan kulit wajah maksimal guna mencerahkan wajah.

Beberapa diantaranya pun getol merilis krim malam yang mencerahkan wajah dalam seketika. Iklan promosi dibuat sedemikian rupa untuk menarik minat kaum hawa maupun adam yang konsen merawat kulit wajah.

Tapi tahukah Anda kalau tak semua orang cocok dengan satu jenis krim malam? Bisa jadi brand tertentu di kulit wajah teman Anda, namun belum tentu cocok di kulit wajah Anda. Bukannya mencerahkan kulit, nyatanya produk tersebut malah menimbulkan masalah kulit baru. Lalu, bagaimanakah tips memilih krim malam yang cocok untuk kulit wajah Anda? Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan mengaplikasikan krim perawatan wajah.

  1. Sesuaikan dengan kondisi kulit wajah

Hal pertama yang harus Anda lakukan saat memilih krim wajah adalah mengenali kondisi kulit wajah. Mengenali kondisi kulit akan membantu Anda terhindar dari kesalahan memakai krim perawatan. Sebaiknya krim yang dipilih pun mampu melembabkan atau mengurangi kadar minyak berlebih.

Bagi Anda yang memiliki wajah kering, tentu produk dengan kandungan pelembab lebih tinggi menjadi pilihan tepat. Begitu pula sebaliknya, Anda yang tipe wajahnya berminyak dapat memilih produk yang mampu mengurangi kadar minyak.

  1. Pilih krim yang mampu mengatasi masalah kulit

Jerawat masih menjadi musuh utama bagi wanita maupun pria yang ingin tampil menawan. Kehadiran jerawat tak jarang mempengaruhi kepercayaan diri seseorang di depan umum. Sebenarnya kulit berjerawat memang harus menghindari krim pencerah atau mengandung pemutih.

Sebisa mungkin pastikan krim malam yang mencerahkan wajah tidak Anda pakai sementara waktu. Ada baiknya atasi dulu jerawat yang membandel agar tak meninggalkan masalah kulit baru.

  1. Dapat membantu memperbaiki kulit wajah

Seyogyanya produk kecantikan tak hanya sekedar memberikan janji-janji, namun bukti nyata. Produk kecantikan yang bagus pastinya mampu mengatasi serta memperbaiki kondisi kulit wajah. Kulit wajah yang terlihat kusam dapat terlihat cerah serta berseri kembali seperti sediakala.

Penggunaan krim malam akan mengembalikan kekenyalan, kelembaban, dan kelembutan kulit wajah. Mengingat di siang hari kulit wajah sangat rentan terpapar sinar matahari dan radikal bebas. Alhasil, malam hari adalah waktu yang tepat untuk mengistirahatkan kulit yang capek setelah seharian bekerja.

  1. Pertimbangkan usia Anda

Pemilihan krim wajah pun seharusnya mempertimbangkan usia si pemakai. Artinya produk yang dipakai tidak terkesan terlalu dini atau malah sebaliknya. Sebab setiap produk tentu memiliki kandungan yang berbeda untuk tingkatan usia yang berbeda.

Mereka yang berusia 30 tahun keatas sudah membutuhkan produk anti aging atau penuaan. Dimana tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan flek di wajah bisa diatasi dan disamarkan. Untuk Anda yang masih muda, usahakan krim malam mengandung vitamin C, E, AHA, BHA dan arbutin sebagai krim malam yang mencerahkan wajah. Salah satu produk yang direkomendasikan adalah krim 3SRD. Krim malam 3SRD mengandung alfa arbutin, lighteening agent yang dapat mencerahkan wajah.

Bagikan: Share on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterShare on Facebook

Leave a Reply