Perawatan Tubuh dan Wajah untuk Ibu Hamil dengan 3SRD

perawatan-tubuh-dan-wajah-untuk-ibu-hamil

Perawatan tubuh dan wajah untuk ibu hamil kini mulai digandrungi. Maklum saja, ibu hamil saat ini mulai peduli dengan penampilannya meski sedang hamil. Bahkan kini bermunculan juga berbagai jenis perawatan tubuh dan wajah untuk ibu hamil. Lalu apa saja bentuk perawatan yang sebaiknya dilakukan dan dihindari ketika sedang hamil?

Spa
Menyebutkan katanya saja sudah membuat Anda membayangkan suasana santai. Ketika sedang hamil, Anda sebaiknya melakukan perawatan Spa ketika usia kandungan masuk trimester kedua akhir. Sebab jika melakukan pijat pada bulan-bulan pertama kehamilan rentan terhadap keguguran.

Kemudian tidak semua bagian tubuh wanita hamil boleh dipijat karena ada bagian tubuh yang berhubungan langsung dengan kandungan dan organ reproduksi wanita, sehingga dapat memicu kontraksi, dan bayi lahir prematur.

Bagian tubuh yang dilarang dipijat antara lain perut, pinggul, pinggang, dan telapak kaki. Kemudian bagian tubuh yang diperbolehkan untuk dipijat adalah kepala, bahu, punggung, panggul, tangan, pantat, betis, dan paha. Sementara untuk pemijatan payudara sebaiknya dilakukan pada trimester ketiga untuk merangsang keluarnya ASI.
Teknik pemijatan juga tidak bisa sembarangan karena harus dilakukan dengan lembut dengan gerakan kombinasi antara mengusap, memutar, menggosok, dan menekan yang dilakukan secara perlahan dan terkendali.

Anda sebaiknya memilih spa khusus wanita hamil, dan hindari perawatan tubuh berupa body wrapping, body steam, sauna, serta whirpool karena dapat meningkatkan suhu tubuh, sehingga membahayakan kondisi janin.

Facial
Kondisi kulit wanita hamil memang mengalami perubahan. Hal ini disebabkan karena terjadinya perubahan hormon. Area wajah menjadi area yang mudah dilihat, sehingga perubahan yang terjadi membuat Anda merasa kurang percaya diri seperti wajah yang cenderung berminyak, berjerawat, serta terjadi hiperpigmentasi.

Agar wajah tidak menyimpan banyak masalah sebaiknya lakukan perawatan wajah dengan facial dan penggunaan krim tertentu agar melancarkan peredaran darah di area wajah, sehingga wajah tetap terlihat bersinar.

Facial yang dilakukan dengan pijat ringan dan teknik standard memang masih diperbolehkan, seperti hot towel wrap. Anda pun harus menghindari facial ekstrim seperti facial atu peeling yang menggunakan listrik berfrekuensi tinggi, zat kimia, serta ekstraksi yang menimbulkan rasa sakit karena dikhawatirkan menimbulkan kontraksi.

Penggunaan krim juga dianjurkan, namun Anda harus memastikan jika krim wajah tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sepertihydroquinon, dan mercuri dan diformulasikan agar aman dipakai wanita hamil. Lalu adakah produk semacam ini? Tentu ada, Anda bisa menggunakan krim wajah 3SRD aman untuk ibu hamil.

Krim Wajah 3SRD

Krim wajah 3SRD merupakan krim wajah yang dapat melembapkan, menghaluskan, mencerahkan dan membuat kulit wajah lebih sehat. 3SRD beauty series terdiri tiga produk, yaitu:

a. Krim pagi 3SRD mengandung olive oil, vitamin E, actosome whitenol, serta SPF 15 yang dapat mencerahkan kulit, melembapkan kulit, serta melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar UV. Krim pagi ini juga dapat digunakan sebagai pelembap dan alas bedak.

b. Krim malam 3SRD mengandung olive oil, vitamin E, arbutin, lightening agent dan whitening agent yang dapat melembutkan kulit, mencerahkan plus memutihkan kulit, menyamarkan flek hitam serta menyamarkan bekas jerawat.

c. Sabun transaparan 3SRD mengandung virgin coconut oil, olive oil, vitamin C, dan allantoin yang dapat mencegah dan mengobati jerawat dan komedo, melebapkan kulit, mencerahkan dan menjaga kekencangan kulit.

Produk 3SRD beauty series sudah terdaftar di BPOM, sehingga aman bagi ibu hamil. Bahkan produk ini tidak memiliki warna mencolok, bau menyengat ataupun menimbulkan rasa perih di wajah. Kini Anda tidak perlu khawatir ketika ingin melakukan perawatan tubuh dan wajah untuk ibu hamil.

rp_3srd-beauty-lightening-series1-550x293.png

 

Klik di sini: 

Add Friend

Bagikan: Share on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterShare on Facebook

Leave a Reply