Pentingnya Menggunakan Krim Pelembab Wajah untuk Kulit Normal

pelembab-wajah-untuk-kulit-normalMemilih pelembab wajah untuk kulit normal yang cocok kita memang bukanlah sesuatu yang mudah. Terkadang masih saja banyak wanita yang salah memilih produk kecantikan untuk kulit wajah mereka. Padahal kulit wajah membutuhkan kandungan vitamin serta nutrisi yang berbeda dari kulit tubuh lainnya.

Bisa dibilang kulit wajah jauh lebih sensitif daripada kulit tubuh kita, sehingga membutuhkan produk ekstra. Hal inilah yang menyebabkan mengapa dokter menganjurkan wanita menggunakan produk perawatan yang cocok.

Tujuannya tentu tak lain dan tak bukan untuk merawat kulit wajah tetap cantik dan berseri. Apalagi bagi mereka yang bekerja di ruangan terbuka, tentu rentan terkena polusi dan radikal bebas. Radikal bebas mampu memicu penuaan dini hingga menimbulkan kerutan di area sekitar wajah.

Tak hanya itu, wajah pun akan terlihat kusam dan timbul flek yang cukup mengganggu. Mau tak mau pelembab wajah untuk kulit normal pun dibutuhkan, setidaknya untuk menangkal radiasi sinar matahari.

Sayangnya masih banyak wanita yang mengacuhkan penggunaan krim perawatan wajah ini. Mereka beranggapan bahwa penggunaan krim pelembab tidaklah terlalu penting. Terutama saat cuaca diluar rumah tidak begitu terik dan cenderung mendung.

Nyatanya sinar matahari tetap mampu menembus cuaca yang mendung dan mengakibatkan kulit wajah terlihat lebih gelap. Itulah mengapa Anda tetap perlu menggunakan krim tabir surya maupun pelembab saat keluar di siang hari.

Mengaplikasikan krim pelembab pun seharusnya dilakukan serutin mungkin. Anda bisa mengulangi penggunaan krim bila dirasa sangat diperlukan, terutama saat Anda berada diluar ruangan. Umumnya pengaplikasian krim pelembab dilakukan 2 kali, yakni sekitar pukul 10 pagi dan 2 siang.

Penggunaannya pun dapat diulang setelah 2 jam pemakaian, jika kondisi kulit terlalu kering. Cara ini efektif dilakukan oleh mereka yang memiliki jadwal padat diluar ruangan serta kerap menggunakan make up tebal.

Kebanyakan dari kita memang memilih krim pelembab wajah untuk kulit normal sekaligus sebagai alas bedak. Tak salah memang, hanya saja tetap harus disesuaikan dengan kondisi kulit wajah Anda. Pasalnya kesalahan memilih krim pelembab akan berpengaruh pula pada kondisi kulit wajah Anda.

Misalkan saja Anda yang memiliki kulit wajah berminyak, jangan memilih produk untuk kulit kering. Produk yang ditujukan untuk kulit kering malah akan memicu produksi minyak lebih tinggi dan merangsang pertumbuhan jerawat.

Selain itu, produk perawatan yang mengandung SPF pun perlu diperhatikan. SPF sendiri berfungsi menangkal radiasi sinar matahari yang berlebih, sehingga tidak menyebabkan kulit menggelap. Di samping itu, SPF pun mencegah kulit terbakar akibat paparan sinar matahari berlebih. Bisa dibilang kandungan SPF ini efektif menjaga kulit tetap lembab, cerah dan mempertahankan warna aslinya. Sebab SPF sendiri meminimalisir produksi hormon melanin yang mempengaruhi warna asli kulit.

Cream Wajah 3SRD Beauty Series

rp_review-cream-pencerah-wajah-yang-aman-dan-bagus-300x300.jpgTak sulit sebenarnya memilih produk pelembab untuk kulit dengan berbagai tipe. Cream 3SRD sebagai pelembab untuk kulit normal mampu melembabkan serta menjaga kekenyalan kulit wajah.

Rangkaian produk dan penggunaan krim malam pun mampu mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah. Kulit wajah anda pun akan semakin sehat dengan menggunakan krim perawatan wajah 3SRD

Bagi beberapa orang, penggunaan rangkaian perawatan, termasuk krim malam dapat mengembalikan kecerahan kulit serta menghindari kulit terlihat kusam.

Walaupun terkesan tricky, Anda tak harus membeli produk berharga mahal sebagai pelembab wajah untuk kulit normal. Mungkin saja produk yang beredar di pasaran cocok untuk kulit wajah Anda kedepannya.

Bagikan: Share on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterShare on Facebook

Leave a Reply