Memilih Cream Pencerah Wajah Ber BPOM

cream-pencerah-wajah-ber-bpom

Carilah cream pencerah wajah ber bpom yang sudah terjamin aman bagi kesehatan kulit anda! Mengapa harus memiliki izin dari BPOM? Karena hanya dengan memilih produk yang sudah terdaftar pada BPOM lah anda bisa menggunakan produk kecantikan tanpa khawatir lagi karena sudah terbukti keamanannya.

Memilih cream pencerah wajah ber bpom

Sebagai masyarakat awam, seringkali kita masih bingung bagaimana memilih dan mengetahui produk kecantikan  yang sudah memiliki registrasi dari BPOM seperti Cream 3SRD. Berikut beberapa cara dan tips untuk mengetahui suatu produk sudah terdaftar dalam BPOM atau tidak agar tetap aman dalam memakai produk kecantikan.

  • Selalu periksa registrasi BPOM dalam kemasan. Apabila sudah ditemukan, maka anda bisa mengecek secara langsung nomer registrasi BPOM yang terdaftar pada produk kecantikan tersebut. Anda bisa cek melalui link ; http://www.pom.go.id/webreg dan produk dengan nomer registrasi tersebut akan muncul.  Hal ini berlaku pada semua produk baik local mapun impor.
  • Terdapat nama produsen, distributor resmi, dan nama importer yang tertulis dengan jelas.

Apabila kedua kriteria diatas sudah terpenuhi, maka produk yang anda ingin beli merupakan produk yang aman untuk dibeli dan dipakai.  Selain itu, ada pula beberapa hal yang dapat menjadi guide dalam membeli produk pencerah kulit.  Setelah di rumah, perhatikan bagaimana krim pencerah yang anda beli bekerja.

  • Pastikan krim pencerah yang anda beli tidak berbau menyengat dan tidak memiliki warna mencolok. Krim wajah yang dibuat dengan aman, alami aromanya tidak akan terlalu menyengat karena wangi yang didapat merupakan wangi asli dari bahan atau parfum yang digunakan sangat sedikit. Cream yang menggunakan bahan berbahaya biasanya berwarna mengkilap mencolok dan berbau menyengat.
  • Ketika diaplikasikan ke kulit, periksa apakah terdapat gejala iritasi seperti perih dan terbakar. Produk yang aman dari BPOM tidak membuat efek terbakar atau memerah. Apabila timbul sensasi tersebut, maka sebaiknya penggunaan dihentikan.

Rangkaian Perawatan Wajah Berstandard BPOM

rp_skin-care-yang-aman-untuk-ibu-hamil-dan-menyusui-550x549.jpgApabila ingin memiliki wajah yang cerah, maka ada beberapa rangkaian produk Cream 3SRD yang dapat anda gunakan. Produk rangkaian perawatan wajah ini terdiri dari cream pagi, cream malam, serta sabun transparan. Selain itu, ada pula rangkaian produk perawatan lain bagi wajah yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan kondisi kulit anda.

Mengapa harus Cream 3SRD? Produk perawatan kecantikan ini terbuat dari bahan alami dan aman bagi kulit. Kandungan SPF 15 dalam produk cream pagi bisa digunakan sebagai alas bedak dan berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Hal ini tentunya merupakan berita yang bagus  bagi para wanita yang aktif di luar. Selain itu, dengan kandungan vitamin C dan alfa arbutin membuat kulit sehat dan dapat mencerahkan kulit wajah.

Meskipun begitu, apabila anda ingin tetap aman, mengingat pada kondisi kulit yang berbeda, serta kebutuhan kulit, maka baiknya perhatikan hal berikut agar kulit tetap sehat.

  • Apabila sebelumnya memakai produk kecantikan merk lain, maka istirahatkan kulit wajah terlebih dahulu agar sisa zat kosmetik sebelumnya habis. Hal ini agar kulit kembali normal sebelum memakai produk baru.
  • Apabila terdapat rasa gatal maka bisa dihentikan sementara penggunaan produk atau gunakan pada area yang lebih kecil.

Dan ini no notifikasi kosmetika 3SRD yang diberikan oleh BPOM:
Sabun transparan: NA18131205374
Serum vitamin C: NA18130103122
Krim pagi: NA18130103123
Krim malam: NA18130103124

Memiliki kulit wajah yang cerah, bersih merupakan impian setiap wanita. Tak perlu tampil putih seperti artis Korea yang sedang ngetop itu, tapi dengan wajah yang bersih dan cerah pun sudah membuat penampilan anda cantik. Ingat, selalu gunakan cream pencerah wajah ber bpom  agar tetap cantik dan aman.

rp_3srd-beauty-lightening-series1-550x293.png

Bagikan: Share on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterShare on Facebook

Leave a Reply