Bagaimana Memilih Krim Wajah Anti Aging Terbaik

krim-wajah-anti-aging-3srd

Krim Wajah Anti Aging – Hal yang lumrah ketika tubuh kita terutama pada bagian wajah mengalami penuaan seiring dengan bertambahnya usia.

Kita tidak bisa menghentikan penuaan, tapi bisa mencegah penuaan dini  pada wajah.

Bagaimana caranya? Dengan menggunakan krim wajah anti aging.

Umumnya produk skin care yang beredar di pasaran mengklaim dengan  menggunakan produk anti aging dapat membuat pengguna terlihat awet  muda dengan menyamarkan atau mencegah tanda-tanda penuaan dini pada  kulit seperti keriput, garis halus, bercak-bercak coklat, lingkaran  hitam di bawah mata, dll.

Lalu bagaimana cara memilih krim wajah anti aging yang bagus dan cocok untuk wajah? Begini caranya.

Pembersih Wajah

Jika wajahmu sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan dini seperti adanya kerutan dan garis-garis halus, salah satu faktor penyebabnya adanya penurunan tingkat kelembaban di wajah.

Karena kita biasanya menggunakan pembersih wajah setiap hari,  dermatologis menyarankan untuk memilih pembersih wajah yang mengandung pelembab seperti humektan dan emolien.

Komposisi pelembab seperti  gliserin, cetyl alcohol, adan minyak seperti olive, sweet almond dan  minyak biji bunga matahari.

Pelembab Wajah

Setelah wajahnya dibersihkan, gunakanlah krim wajah. Manfaat krim  wajah sebagai anti aging lebih baik daripada hanya menggunakan  pelembab saja.

Krim wajah yang mengandung pelembab terbukti mengurangi kerutan dan garis-garis halus pada kulit. Umumnya kandungan krim wajah anti aging adalah propilen glikol, urea, petrolatum, dimetikon, lanolin dan allantoin.

Tabir Surya

Kerusakan kulit dan kanker kulit merupakan hal yang harus diperhatikan  pada saat kulit mengalami penuaan dini.

Para peneliti di Skin Cancer Foundation Amerika telah melakukan penelitian bahwa produk-produk suncscreen atau tabir surya dapat melindungi kulit dari radiasi ultraviolet yang dapat membahayakan kulit.

Karena itu baiknya krim wajah pagi tidak hanya sebagai pelembab, juga bisa sebagai tabir surya yang mengandung UVA dan UVB protection dengan SPF 15 atau lebih.

Krim Malam

Kebanyakan produsen kosmetik mengklaim bahwa krim wajah malam sebagai krim wajah anti aging terbaik karena dapat meremajakan kulit.

Padahal menurut para dermatologis, hanya beberapa zat aktif tertentu yang bersifat sebagai anti aging. Seperti kandungan antioksidan vitamin A, vitamin C dan E yang biasanya tertera di kemasan skin care sebagai retinol, asam askorbat dan tokoferil.

Zat aktif lain adalah hydroxy acids seperti asam laktat, asam salisilat, asam glikolat dan asam sitrat. Bahan-bahan lain yang dapat meremajakan kulit adalah asam
kojic dan asam azelaic.

Disadur dari: livestrong.com

Paket Krim Wajah Anti Aging dari 3SRD Beauty Series

IMG-20160615-WA0003
3SRD Beauty Series memiliki paket perawatan anti aging yang terdiri dari sabun transparan, krim pagi, krim malam dari 3SRD, serum botox dan krim mata dari Essential.

Seperti yang disebutkan di atas mengenai bagaimana cara memilih produk anti aging, paket anti aging dari 3SRD bisa sebagai salah satu yang direkomdasikan untuk mencegah penuaan dini.

Sabun, krim pagi dan krim malamnya mengandung gliserin sebagai pelembab dan juga mengandung vitamin C yang tidak hanya berperan dalam mencerahkan wajah, tapi juga dalam mencegah penuaan dini pada kulit.

Krim paginya tidak hanya sebagai pelembab dan pencerah wajah, juga sebagai tabir surya karena mengandung UVA dan UVB protection dengan SPF 15.

Serum botoxnya dapat mengembalikan elastisitas kulit, membentuk kolagen baru sehingga dapat mengurangi kerutan di wajah.

Eyes cream dapat menyamarkan kerutan di ujung mata, mencerahkan area mata, menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata (mata panda) dan kantung mata.

Untuk pemesanan paket perawatan anti aging 3SRD Beauty Series dapat dipesan di sini.

Bagikan: Share on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterShare on Facebook

Leave a Reply