Bagaimana Memilih Krim Wajah Untuk Usia 20 Tahun

Krim wajah untuk usia 20 tahun tentunya akan sedikit berbeda dengan krim yang digunakan untuk wanita berusia 30 hingga 60 tahun. Hal tersebut dapat terjadi karena beberapa hal seperti:

krim-wajah-untuk-usia-20-tahun Tingkat permasalahan kulit
Pada wanita usia 20 tahun umumnya permasalahan kulit wajah yang dialami tidak akan lebih serius dibanding wanita usia 40 tahun. Hal tersebut karena kandungan kolagen maupun penyerapan nutrisi oleh sel kulit wajah masih sangat tinggi.
Selain itu, permasalahan kulit wajah yang terjadi pada wanita usia 20 tahun umumnya juga tidak jauh dari jerawat maupun flek hitam, itulah sebabnya akan lebih baik bila krim wajah yang digunakan wanita usia 20 tahun berbeda dengan wanita usia 30 tahun.


 Jenis kulit

Apapun jenis kulit seorang wanita usia 20 tahun, umumnya perawatan yang dilakukan akan lebih mudah jika dibandingkan dengan wanita usia 40 tahun keatas, itulah sebabnya penggunaan krim untuk wajah wanita usia 20 tahun umumnya memiliki kandungan yang lebih ringan.

 Tingkat elastisitas kulit
Sesuai dengan tingkat permasalahan kulit yang sering terjadi pada wanita usia 20 – 25 tahun, secara tidak langsung hal tersebut juga berhubungan dengan tingkat elastisitas kulit, dimana wanita usia 20 tahun akan memiliki kolagen lebih kompleks di wajahnya dibanding wanita usia 40 tahun keatas. Dengan perbedaan tingkat elastisitas, tentunya kandungan dalam krim yang digunakan juga dibedakan atau paling tidak ada kandungan senyawa alami didalamnya yang bersifat netral untuk semua usia.

Setelah mengetahui beberapa hal terkait alasan mengapa krim wajah untuk usia 20 tahun umumnya berbeda dengan krim untuk wanita yang lebih tua, ada beberapa pertimbangan yang bisa Anda gunakan untuk memilih krim wajah untuk usia 20 tahun yang alami dan efektif.

Krim hendaknya mengandung minyak esensial
Jika Anda seorang wanita yang berusia 20 tahun, pilih krim wajah yang banyak mengandung minyak esensial didalamnya dengan tujuan untuk meningkatkan proses regenerasi sel kulit wajah sekaligus melembabkan kulit. Dengan krim yang mengandung minyak esensial cukup tinggi, Anda membantu sel kulit wajah untuk terhindar dari resiko kerusakan kulit akibat paparan radiasi sinar matahari ataupun masalah lainnya.

Krim bebas hidroquinon
Jika Anda masih berusia 20 tahun, akan lebih baik jika Anda memilih produk cream wajah, baik krim siang maupun krim malam yang tidak mengandung hidroquinon atau merkuri. Hal tersebut karena kandungan hidroquinon akan menimbulkan efek negatif jangka panjang, dimana kulit wajah yang terpapar hidroquinon umumnya akan mudah mengelupas atau menjadi sensiif seiring bertambahnya usia. Terkait hal tersebut akan lebih menguntungkan jika krim yang Anda pilih untuk perawatan juga mengandung air (aqua) dengan prosentase tertentu.

Krim dengan banyak kandungan vitamin
Kulit wajah wanita usia 20 tahunan tetap membutuhkan vitamin untuk menjaga elastisitas kulit maupun menghindarkan wajah dari paparan polusi dan radiasi sinar matahari. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih krim wajah yang terbuat dari bahan alami dengan kandungan vitamin seperti vitamin C dan E cukup tinggi.

Dari sekian banyak krim wajah yang beredar di pasaran, salah satu krim yang bisa digunakan adalah krim 3SRD. Dengan bahan alami yang terkandung didalamnya, krim 3SRD bisa digunakan untuk usia 20 tahun dan jaminan tanpa efek samping yang diberikan membuat banyak wanita sudah membuktikan khasiatnya sebagai pilihan krim wajah untuk usia 20 tahun.

3srd-beauty-lightening series

 

Bagikan: Share on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterShare on Facebook

Leave a Reply