Apa Saja Keunggulan Cream Wajah Racikan Apoteker?

cream-wajah-racikan-apoteker

Cream wajah racikan apoteker yang biasanya hanya akan didapatkan di sebuah klinik kecantikan resmi atau produk dengan sertifikasi BPOM pastinya akan lebih aman digunakan dan menjamin para pemakainya tidak akan mengalami reaksi alergi maupun iritasi ketika mengoleskan cream sedikit berlebih.

Dengan banyaknya produk kosmetik eceran yang tidak jelas apa saja kandungan senyawa didalamnya, cream yang dijual dalam sebuah klinik kecantikan resmi dan diracik oleh seorang apoteker profesional akan terasa lebih aman dan nyaman, karena beberapa alasan sebagai berikut.

Dibuat berdasar kondisi pasien

Ketika Anda berkonsultasi pada seorang tenaga medis di klinik kecantikan resmi pastinya Anda akan mendapatkan rekomendasi jenis perawatan macam apa yang harus Anda gunakan termasuk juga efek yang akan dirasakan sementara sebagai efek penyesuaian kulit wajah terhadap obat.

Obat yang akan diberikan kepada Anda pastinya juga diracik oleh seorang apoteker dengan memperhatikan tipe maupun kondisi kulit wajah Anda, sehingga nantinya efek yang terjadi dapat diminimalisir.

Tidak akan ada campuran senyawa berbahaya

Berbeda dengancream-wajah-racikan-apoteker cream yang dijual sembarangan di pasar tradisional atau ditawarkan secara ilegal di lokasi selain klinik, cream wajah racikan apoteker pastinya tidak akan mengandung campuran senyawa berbahaya seperti merkuri yang akan membuat kulit Anda meradang.

Salah satu contoh cream yang dibuat oleh tenaga apoteker profesional dengan memperhatikan takaran bahan alami adalah cream wajah racikan apoteker 3SRD dimana cream ini mengandung bahan-bahan alami seperti olive oil dan vco yang akan sangat cocokk untuk menjaga kelembutan dan kelembaban kulit.

Tak hanya itu, cream pelembab 3SRD ini juga diracik dengan komposisi yang membuatnya cocok untuk digunakan semua jenis kulit tanpa khawatir ada efek samping yang diderita pemakainya di kemudian hari.
Konsentrasi masing-masing bahan campuran sempurna

Seorang apoteker pastinya akan memperhitungkan komponen bahan alami yang digunakannya dalam racikan sehinga konsentrasi masing-masing bahan sempurna dan senyawa didalamnya akan berkerja saling mendukung satu sama lain.

Bahan yang dipakai apoteker pastinya terdaftar dalam BPOM

Terkait banyaknya kosmetik palsu, menggunakan cream wajah yang dibuat oleh apoteker profesional berlisensi apoteker resmi akan sangat membantu.

Hal tersebut karena umumnya bahan-bahan yang digunakan untuk diracik sesuai kondisi pasien adalah bahan alami atau ekstrak yang sudah terdaftar di BPOM.

Seorang apoteker yang profesional pastinya tidak akan mencampurkan bahan yang sudah diketahui apa saja khasiatnya untuk kulit dengan bahan lain yang tidak diketahui tentang kandungan senyawa didalamnya.

Khasiat cream racikan yang efektif
Karena dibuat berdasar kondisi pasien yang sesungguhnya pastinya khasiat cream yang dibuat akan sangat dapat diandalkan. Tidak akan terjadi alergi atau reaksi iritasi seperti wajah bengkak atau kemerahan ketika obat hasil racikan juga digunakan sesuai dengan anjuran yang diberikan oleh pihak medis.

Adakalanya seseorang yang menggunakan cream racikan dari seorang apoteker dalam seminggu pertama wajahnya akan berubah menjadi kemerahan atau terasa kering, namun hal tersebut akan terasa wajar karena dimungkinkan hal tersebut adalah reaksi penyesuaian wajah terhadap bahan senyawa obat yang meresap melalui pori kulit dan justru disaat tersebut reaksi regenerasi kulit untuk menggantikan sel kulit yang rusak dimulai.

Tetapi umumnya reaksi tersebut hanya akan berlangsung tidak lebih dari 3 minggu. Dengan berbagai alasan yang dijabarkan diatas, jika Anda juga memiliki permasalahan dengan kulit wajah, tak ada salahnya Anda mencoba krim wajah racikan apoteker dengan berkonsultasi lebih dahulu.

merk-produk-perawatan-wajah-yang-bagus-3srd

testimoni-3srd-beauty-series-46

rp_3srd-beauty-lightening-series1-550x293-550x293.png

kontak-3srd-beauty-series-3

KLIK  DI SINI

Add Friend

Bagikan: Share on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterShare on Facebook

Leave a Reply